Rektor Undana Tutup Kelas Sore

REKTOR Universitas Nusa Cendana (Undana), Prof Fredrik L Benu  menutup aktivitas kuliah kelas sore atau kelas ekstensi pada tahun ajaran 2020/2021. Prof Fred Benu saat menggelar konferensi pers di ruang rapat Rektor Undana Kupang, Selasa, (18/8) siang mengaku jika tidak menerima lagi mahasiswa kelas sore berdasarkan pertimbangan tertentu dan kualitas pelaksanaan kelas ekstensi.

Prof Fred Benu menegaskan jika sudah menghubungi dekan Fakultas Hukum dan Dekan Fisip untuk tidak menerima lagi mahasiswa kelas sore. “Selain peminatnya di tahun ini lewat jalur SMMU hanya 39 orang itu, dan atas dasar pertimbangan tertentu dan kualitas pelaksanaan kelas sore itu maka saya sudah call (telepon) Dekan Fakultas Hukum dan Fisip untuk tidak terima lagi kelas Sore. Dua fakultas itu yang selama ini terima kelas ekstensi,” tuturnya.

Alasan lain, ungkap Prof Fred Benu, karena kelas reguler saat ini kuliah dari pagi sampai malam sehingga tidak mungkin ada lagi kelas sore. “Kalau dulu kan kelas reguler hanya kuliah dari pagi sampai siang sehingga ada kelas sore. Tetapi sekarang kelas reguler dari pagi sampai malam sehingga tidak mungkin ada kelas sore lagi. Ia rencananya akan mengalihkan 39 orang calon mahasiswa baru kelas sore yang sudah daftar melalui jalur SMMU itu ke kelas reguler.[ds]

Comments are closed.