Kerjasama UNHAN & FKP UNDANA

Kunjungan Dekan dan Wakil Dekan I Fakultas Vokasi Universitas Pertahanan Ri di Belu Ke Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Nusa Cendana Kupang-NTT untuk Penjajakan Kerjasama dan Peninjauan Sarana Pembelajaran dan Praktek.

Jumat, 12 November 2021 telah terjadi pertemuan antara Dekan Fakultas Vokasi Universitas Pertahan RI di Belu-NTT Brigjen TNI Agus Winarna, S.IP., M.Si., M.Tr (Han) beserta Wakil Dekan I Kolonel Sus. Dr. Drs. Tatar Bonar Silitonga, M.Si., CIQaR dengan Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Nusa Cendana Dr. Franchy Ch. Liufeto, S.Pi.,M.Si, Wakil Dekan I Dr. Ade Yulita Hesti Lukas, S.Pi.,M.Si beserta Kaprodi BDP dan MSP, kepala laboratorium Lapangan dan laboratorium kering, serta Koordinator dan sub koordinator Fakultas Kelautan dan Perikanan Undana di Gedung A Fakultas Kelautan dan Perikanan Undana.  Kunjungan ini bertujuan untuk penjajakan Kerjasama dan peninjauan sarana pembelajaran/praktek yang terdapat pada FKP Undana.

Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI beserta tim melakukan peninjuan pada laboratorium yang dimiliki oleh FKP Undana, beliau merasa kagum dengan fasilitas yang dimiliki oleh FKP Undana dan menjadikan hasil yang diperoleh dari kunjungan ini sebagai referensi untuk pengembangan laboratorium pada Fakultas Vokasi Unhan RI di Belu. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa ingin menjalin kerjasama lebih lanjut dengan pihak FKP Undana baik dalam bidang penelitian, pengabdian dan kemahasiswaan. Harapan ini disambut baik oleh Dekan FKP Undana, beliau mengatakan bahwa ke depannya kolaborasi dapat dilakukan oleh kedua belah pihak demi pengembangan lembaga masing-masing.

Diakhir kunjungan Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI beserta tim mengucapkan terimakasih karena telah disambut dengan hangat oleh pihak FKP Undana. Semoga dapat terjalin hubungan kerjasama yang baik antara kedua belah pihak. Ditulis Oleh Dr. Ade Lukas, S.Pi., M.Si

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *