(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Finalisasi feedback terhadap draft report ASIIN

Finalisasi Feedback Terhadap Draft Report ASIIN Empat Program Studi di Universitas Nusa Cendana

[Kupang/Universitas Nusa Cendana] – Pada hari ini, 15 Februari 2024, Universitas Nusa Cendana (UNDANA) menggelar pertemuan untuk finalisasi feedback terhadap draft report ASIIN empat program studi. Acara ini dihadiri oleh Ketua Task Force serta tim yang terlibat dalam proses akreditasi, bersama dengan koordinator program studi masing-masing prodi yang terlibat dalam proses tersebut. Proses finalisasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa laporan yang disusun memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh ASIIN (Agency for Quality Assurance through Accreditation of Study Programs).

Empat program studi yang sedang menjalani proses akreditasi ini adalah Program Studi Budidaya Perairan, Agroteknologi, Peternakan, dan Program Magister (S2) Ilmu Lingkungan. Dalam pertemuan yang digelar di Hotel Neo Kupang, tim akreditasi bersama dengan pihak terkait dari UNDANA melakukan evaluasi mendalam terhadap draft report.

Menyampaikan pernyataan pada acara tersebut, Ketua Task Force Prof. Yosef Seran Mau menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi kerja keras tim yang telah berkontribusi dalam menyusun feedback terhadap draft report ini. Proses akreditasi adalah langkah penting dalam menjamin mutu pendidikan di UNDANA, dan kerjasama dari semua pihak sangatlah berarti dalam mencapai standar yang diharapkan.”

Sementara itu, Koordinator Program Studi Budidaya Perairan, Dr. Yuliana Salosso juga menambahkan, “Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyusun laporan yang komprehensif dan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh ASIIN. Melalui proses finalisasi ini, kami berharap dapat memperbaiki dan menyempurnakan feedback terhadapdraft report sehingga dapat memenuhi ekspektasi dan standar yang ditetapkan.”

Semoga laporan feedback terhadap Draft Report ASIIN memberikan hasil yang diharapkan oleh pihak ASIIN sehingga berdampak baik bagi proses akreditasi. Dengan peningkatan yang konsisten dan berkelanjutan, diharapkan empat program studi yang sedang menjalani proses akreditasi ini dapat memperoleh pengakuan yang sesuai dengan standar internasional, meningkatkan reputasi Universitas Nusa Cendana, serta memberikan jaminan mutu pendidikan yang berkualitas bagi mahasiswa. Dengan demikian, UNDANA dapat terus berperan aktif dalam mencetak lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *